Tentang Ngemil Sore




Ngemil Sore adalah blog yang berisikan resep-resep masakan. Ngemil Sore bukan berarti blog yang hanya berisi resep cemilan yang cocok disantap di sore hari saja. Tetapi, juga berisikan resep-resep makanan atau menu utama yang menarik untuk dicoba.

Nama Ngemil Sore sediri digunakan karena saya suka sekali makan cemilan. Waktu untuk mengemil pun tak harus selalu di sore hari. Asalkan saya mempunyai waktu luang pasti saya akan ngemil, tentu asalkan ada yang dicemil juga. Hehehe.

Disini saya akan berbagi pengalaman dan cerita saya seputar memasak. Saya belum lah seahli seperti chef profesional. Jadi disini kita sama-sama belajar agar bisa memasak dan membuat bahagia orang disekitar kita dengan masakan hasil buatan kita sendiri.

Jika ada pertanyaan seputar Ngemil Sore, silakan kirimkan pesan disini.

Selamat menjelajah di Ngemil Sore!

Rifqi Maulana Adi
loading...

0 Response to "Tentang Ngemil Sore"

Posting Komentar

Facebook Page

Poptm ad code